Semua wanita cantik


Semua wanita cantik


Kilas balik selama merias 2012

Dulu saya ga percaya dengan judul di atas,mmmm...masa iya ya semua wanita cantik tapi semenjak menghias wanita cantik beberapa tahun belakangan ini...iya ternyata semua wanita memang cantik,kenapa ?
setiap wanita memiliki kekurangan tapi biasa donk ya ga ada manusia yang fisik sempurna (hehehhee...tanya deh sama bintang  film manapun) selain kekurangan yang ada banyak kelebihan baik itu dari segi struktur tulang wajah,tektur hidung,bentuk  mata,bentuk lengkung alis,eksresi mata,bibir,dagu,kulit sehat bahkan sampai garis senyum mmmm...percaya deh karena sampai  dengan saat ini saya sudah melihat/merias langsung lebih dari 10,20 orang,seperti mewarnai diatas gambar yang cantik,  kosmetik hanya memberikan warna pada object yang pada dasarnya bagus/cantik (maaf ya kalo perumpaannya kurang tepat)
dengan teknis make up yang benar maka kekurangan bisa disamarkan,kelebihan bisa ditonjolkan,pulasan cantik bisa diperoleh.

Ada satu statement dari pakar make up  atau make up artist terkenal "Andiato" yang sampai dengan saat ini masih saya ingat (mungkin ga sama persis,saya lupa judul bukunya)
Ketika ber make up atau make over tetap jaga dan pertahankan kecantikan personal.
Keren ya statement nya (buat saya iya keren banget) itu lah menurut versi saya yang disebut natural beauty,ketika kita  berhias bukan menjadi diri orang lain tapi tetap menjadi diri sendiri yang cantik.

cantik jilbab resepsi

makeup kreasi jilbab untuk resepsi pernikahan


Nach tulisan di atas hanya opini pribadi saya karena terkadang saya menemui client yang ga PD dengan wajah nya...dear..  you are beautiful just the way you are
Bagaimanapun kecantikan fisik akan memudar dan tidak akan abadi,hanya kecantikan hati yang semakin lama dapat semakin  bersinar

Happy Holiday 2012
Welcoming the beautiful 2013

Yang belum ketemu jasa kreasi jilbab cantik dan make up,jangan ragu hubungi kreasi jilbabku ya...(ini pesan sponsor)

Wassalam

0 comments:

Posting Komentar