[Sharing 2012] Gaya Kreasi Jilbab

Gaya Kreasi Jilbab 

(Tulisan ini hanya sebagai share pengalaman saya selama tahun 2012 melayani permintaan gaya kreasi jilbab 2012)

Gaya Jilbab 2012 ini saya hanya menyimpulkan dari banyaknya customer yang meminta dibuatkan model2 tersebut,kebanyakan model gaya jilbab tumpuk masih diminati,seingat saya model tumpuk silang dengan turban trend kira- kira 2010 atau 2011 deh (mohon koreksi jika salah ya)
makin kesini tahun 2012 tetap adaptasi dari silang tumpuk tapi lebih sederhana dan berkreasi dengan draperi cantik
Nach ini saya ada beberapa foto yang belum sempat upload ,mulai dari Wisuda ,Lamaran dan Pesta,saya jadikan satu frame aja ya hehehee...biar sekalian ceritanya ^_^

so kamu kepengen coba gaya kreasi jilbab yang lain untuk hari spesial mu,silahkan hubungi kreasijilbabku.blogspot.com ^_^


kreasi jilbab makeup pesta
makeup dan kreasi jilbab Pesta Mb Ifa

kreasi jilbab makeup lamaran
makeup dan kreasi jilbab cantik Mb Sharah

kreasi jilbab dan makeup wisuda
Kompaknya mb Nurul dan keluarga untuk acara wisuda






0 comments:

Posting Komentar