Make up Pesta drg. Dini

Make up dan stylist jilbab Pesta drg. Dini 

Mb Dini sebagai working mom mau makeup yang natural dan kreasi jilbab tanpa bunga.
Jadi saya coba aplikasikan make up natural seperti berikut, tetap tata rias mata harus di utamakan,meskipun mb Dini ga mo pake bulumata saya agak sedikit memaksa :) saya bilang bulu mata yg akan digunakan ga panjang dan ga akan seperti "wiper"  dikacamatanya,malah akan natural.
Namun utk memberi kesan sedikit lebih hidup saya mix bulumata yg pendek natural dengan bulumata ke-2 yang memiliki ujung lebih panjang.(maaf kamera pocket nya ga bisa menangkap detil) dan ternyata riasan ini di setujui mb Dini :)


bulumata natural


make up dan stylist ke pesta
make up dan stylist pesta drg. Dini


so kapan mb Dini panggil saya lagi hehehehee 



0 comments:

Posting Komentar